Melampirkan lemari dinding ke dinding

Semua kitchen set modern memiliki dalam lemari dinding lengkap. Mereka memungkinkan Anda untuk menghemat ruang, memiliki kapasitas yang baik. Terletak di tingkat mata, loker ini sangat nyaman dalam operasi dan mereka selalu penuh dengan banyak hal, menciptakan ketegangan yang serius pada mekanisme berengsel. Oleh karena itu sangat penting untuk menghasilkan handal dan tinggi pengencang kualitas ke dinding kabinet.

Soderazhnie:

  1. Memilih ketinggian sampel kandang
  2. mekanisme yang ada lemari sampel
    • mounting plate
    • engsel mebel
  3. Desain dinding belakang lemari
  4. Bagaimana untuk melampirkan kabinet ke dinding dengan mounting plate
    • pekerjaan persiapan
    • instrumen
    • Cara untuk memperbaiki kabinet ke dinding - panduan langkah demi langkah

Memilih ketinggian sampel kandang

Sebelum Anda mulai untuk me-mount lemari dinding ke dinding, Anda perlu memilih ketinggian yang tepat untuk sampel mereka. Hal ini ditentukan atas dasar kriteria utama - pemilik pertumbuhan dapur. Rata-rata jarak sekitar 50-60 cm dari meja ke lemari dinding bawah. Menurut standar negara, nilai ini mencapai ke tingkat 45 cm.

Dalam kasus di mana posisi menggantung loker diperlukan selama kulkas atau di oven yang tinggi, maka ketinggian benda-benda dan menentukan tingkat yang diinginkan dari lemari sampel.

mekanisme yang ada lemari sampel

Penerapan aksesoris ikat modern yang sangat menyederhanakan pekerjaan, yang berhubungan dengan sampel lemari dapur. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki beberapa kesalahan dalam penerapan menandai dan meningkatkan kekuatan seluruh struktur. Dalam upaya ini akan mengambil cukup sedikit, dan semua pekerjaan dapat dilakukan secara mandiri, tanpa bantuan siapa pun.
Untuk memperbaiki kabinet ke dinding, sebagian besar digunakan rak khusus disiapkan dan alat yang disebut hambatan.

Engsel dilengkapi dengan hook, yang dipasang di dalam kabinet ke dinding samping dan tetap tak terlihat dari luar.

mounting plate

Cara pertama adalah hubungan ke mounting plate.

Keuntungan dari metode ini:

  • semua pekerjaan mungkin dilakukan oleh satu orang, sehingga tidak perlu untuk mendukung kabinet, bila dilakukan penghitungan. Hal ini sangat menyederhanakan tugas, dan juga memungkinkan untuk menggantung lemari dengan akurasi yang tinggi;
  • berkat sekrup penyesuaian khusus, tata letak kabinet dapat diubah dengan membuat mereka lebih tinggi-rendah, dan juga dekat dengan dinding atau keluar dari itu. Mekanisme ini memungkinkan hampir tepatnya menyelaraskan kabinet, itu cukup sulit, dan menggunakan engsel konvensional dan tidak selalu mungkin;

  • di bus untuk pemasangan kabinet khusus dibuat takik, melalui yang dapat dengan mudah menyesuaikan panjangnya;
  • semua instalasi yang diperlukan dapat dilakukan bahkan ketika apron dapur sudah terpasang;
  • tidak perlu menggunakan pinggir jalan untuk penyelarasan;
  • cukup sederhana tidak hanya melacak pemasangan, tetapi juga untuk membongkar. Pada dasarnya Hitch lemari dapur, dengan cara, dalam waktu kurang dari 1,5 jam.

kelemahan:

  • terutama biaya tinggi seluruh set, yang meliputi rel pemasangan dan halangan. Tapi itu tidak masalah begitu serius, mengingat bahwa sebagai hasil dari menghemat banyak waktu;
  • Kerugian lain dari metode ini adalah bahwa karena gapping kabinet ke dinding di bagian atas sedikit izin terlihat.

engsel mebel

Metode kedua adalah lebih terjangkau, tetapi akan memakan waktu lebih lama, di samping itu, memerlukan bantuan tambahan. Ini loop dan elemen pengancing yang akan digunakan.

Awalnya batas atas ditentukan dan diterapkan pada garis horizontal sepanjang semua lemari yang menangguhkan diperlukan.

Kemudian, tingkat ditentukan oleh ketepatan wajahnya (ada kasus di mana hasilnya terdistorsi karena lantai yang tidak rata).

On line yang dihasilkan ditunjukkan titik pertama adalah lubang menggunakan bor atau pons dan pengencang diinstal. Kemudian kabinet diambil, dan untuk sementara ditangguhkan untuk menentukan lokasi fixture berikutnya dengan presisi mutlak. Seharusnya tidak dipandu oleh hanya satu baris menorehkan, tapi kerataan dari kandang perlu untuk memeriksa tingkat.

Semua proses selanjutnya adalah sama. Ketika semua lemari yang melekat dan posisi mereka diverifikasi tingkat, Anda dapat melanjutkan untuk senyawa mereka dalam sekrup pelapis antara mereka. Tahap akhir dari pekerjaan adalah instalasi yang menghubungkan cornice dekoratif, yang mengacaukan ke dasar atas dengan cara sekrup.


Sekarang hanya menggantung fasad, instal rak untuk melihat apakah pintu bekerja dengan benar, dan jika perlu, memperbaiki kesalahan dengan menggunakan sekrup penyesuaian. Seluruh proses ini membutuhkan konsentrasi dan perhatian yang baik, serta asisten cerdas, tanpa bantuan yang agak sulit untuk benar menghitung jarak yang diperlukan di bawah pengikat.

Desain dinding belakang lemari

Kemajuan dari berat badan akan tergantung pada desain dinding belakang lemari dinding.


Dalam kasus pertama dinding belakang dipaku ke kuku dan tidak memiliki relung. Karena itu, ketika lampiran mounting bracket, bagian atas tidak akan cocok erat, dan kabinet akan miring. Untuk menghindari hal ini, bagian bawah kabinet harus disediakan untuk lekukan, yang sesuai dengan lebar mounting plate. Untuk melakukan ini, Anda dapat kuku rel tipis, atau untuk menghitung ketinggian sampel sehingga ia "datang" ke apron dapur. Dalam kasus terakhir, pengencang harus dilakukan sudah selama celemek dapur.

.yap-judul-block__text, .yap-title {
font-size: 17px penting ;!
}
# Yap-Ya_sync_2-vertikal .yap-title-block__text {
font-size: 17px penting ;!
}

Dalam kasus kedua dinding belakang terpasang dengan reses.

Ini lemari dinding desain lebih nyaman, karena memungkinkan mereka tidak hanya untuk menggantung di tumpang tindih di apron dapur, tapi pantat. Tapi ketika menginstal lemari tanpa tumpang tindih, adalah penting bahwa apron itu terletak datar sempurna, sehingga bahkan misalignment sedikit langsung dilarikan ke mata.

Bagaimana untuk melampirkan kabinet ke dinding dengan mounting plate

pekerjaan persiapan

  • Hal ini diinginkan untuk memiliki dinding halus selaras;
  • jika operasi dilakukan di sudut dapur, sudut yang dibentuk oleh dinding harus tepat 90 derajat;
  • semua pekerjaan pada instalasi listrik, penempatan outlet untuk menggambar kesimpulan dari lampu atas harus diselesaikan;
  • Hal ini juga mengikuti segera mempersiapkan dinding, yang akan lemari digantung. Ini harus dicat atau ditutupi dengan wallpaper dan muka untuk memperbaiki apron dapur. Karena lemari didirikan melakukan semua ini akan menjadi sangat sulit.

instrumen


Untuk kualitatif menggantung lemari dapur di tangan, Anda harus memiliki alat-alat berikut:

  • Bor - mungkin listrik atau manual. Hal ini diperlukan untuk mengebor lubang untuk pengencang. Jika Anda harus bekerja pada dinding penahan, maka akan membutuhkan bor atau pukulan dengan fungsi ini;
  • tingkat;
  • roulette;
  • obeng;
  • palu;
  • penjepit - alat bantu, yang akan diperlukan, jika diinginkan, untuk menghubungkan kotak bersama-sama untuk menciptakan efek soliditas seluruh struktur;
  • jika instalasi dilakukan pada jangkar, itu akan membutuhkan ukuran kunci pas sootvetsvubschego;
  • dan tentu saja, bahwa kebutuhan untuk mempersiapkan jumlah yang diperlukan pengencang. Untuk memperbaiki batch sekrup lemari diperlukan (sebagai aturan, produsen komponen lemari dinding). Untuk memperbaiki ban dipasang di dinding akan membutuhkan sekrup dan colokan. Jika diinginkan, Anda dapat membeli dasi khusus untuk mengamankan lemari satu sama lain.

Cara untuk memperbaiki kabinet ke dinding - panduan langkah demi langkah

Di tempat pertama dengan cara menyesuaikan sekrup yang diperlukan untuk memperbaiki kait di posisi tengah. Setelah itu di dalam mereka terpasang di dinding sisi sehingga hook mengintip hanya 2-3 milimeter dan bebas dapat melekat pengancing bar.
Sekarang Anda siap untuk menyemprotkan tanda di dinding. Ini harus dipandu oleh aturan-aturan dasar:

  • jika lokasi lemari dinding tergantung pada peralatan dapur besar atau benda tinggi, maka pada saat markup mereka pasti perlu untuk dimasukkan ke dalam tempat;
  • oleh samping rel pemasangan, perlu untuk mengetahui terlebih dahulu apakah lemari dipasang tumpang tindih di apron dapur, atau itu dekat dengannya;
  • tali pengikat harus diposisikan di bawah tepi atas bagian dari 3-4 cm. Dalam rangka untuk menghitung jarak ini, perlu untuk melampirkan tali ke belakang kandang, sehingga akan dipasang di dinding. Maka akan terlihat jelas, berapa banyak cm diperlukan untuk memperhitungkan ketika menerapkan markup akhir.


Mengambil semua rekomendasi ini, dengan bantuan tingkat diterapkan dua baris, mulai dari sudut dapur ke rekening. Dari jumlah tersebut, satu baris menunjukkan tepi atas rel tirai, dan yang kedua mewakili lemari atas.
Tip: Dalam rangka untuk menentukan posisi horizontal lemari lebih baik menggunakan tingkat, dan tidak mengukur jarak dari langit-langit atau lantai, sebagai konsekuensi dari kesalahan mungkin terjadi. Bahkan jika ada keyakinan bahwa langit-langit atau lantai cukup halus, tidak layak risiko, jika tidak, anda harus mengulang semua pekerjaan dari awal.

Top tepi strip menekan garis menandai siap (Low) dan membuat jumlah yang diperlukan tanda untuk memperbaiki lubang.

Jika dinding solid dan memiliki kapasitas beban yang baik, adalah mungkin untuk membagi rel menjadi potongan-potongan kecil dari 15 cm, dan masing-masing satu set di tempat-tempat di mana tempat penampungan berada. Tapi jika bahkan ada sedikit pun keraguan mengenai kekuatan dinding, tidak perlu untuk membagi rel, tetapi sebaliknya, lebih tahan terhadap memperbaikinya untuk jumlah yang lebih besar pengencang.

Selanjutnya, diameter bor tertentu, di dinding rapi dibuat lubang kecil untuk menginstal rak. Di bawah ini kami menetapkan beberapa pedoman dasar:

  • satu dapat sering menghadapi masalah seperti itu, ketika di awal pengeboran bor seperti melompat. Untuk menghilangkan ketidaknyamanan ini relung kecil dibuat di bidang pengeboran. Mereka dibuat menggunakan pukulan palu di penusuk atau dengan ketiadaan, di kuku kokoh;
  • jika selama pengeboran dinding runtuh, maka untuk memulai adalah dengan membuat lubang diameter sedikit lebih kecil, dan kemudian memperluas ukuran bor nya. Dengan demikian, ternyata jauh lebih hati-hati;
  • untuk mengukur kedalaman pengeboran, yang diambil dowel dipanen diterapkan untuk mengebor dan akurat disimpan jarak yang diinginkan. Jika lubang telah dilakukan dan itu giliran palu steker ke dalamnya, Anda harus memastikan bahwa kedalaman cukup. Terlalu dalam lubang akan melakukan pekerjaan tidak nyaman;
  • di dinding beton cukup keras untuk mengebor lubang, bahkan menggunakan bor dengan ujung pobeditovym. Oleh karena itu, dengan tidak adanya pukulan tidak perlu sepasang yang kuat dari pukulan penusuk palu;
  • selama bekerja, perhatian khusus harus diberikan tempat di mana kabel berlalu.

Kemudian lubang didorong akurat pena dan pengencang dipasang pada rel pemasangan. Di atasnya, dengan bantuan sampel, dipasang lemari. Status mereka diatur oleh sekrup, yang dilengkapi dengan mekanisme berengsel.

Untuk menciptakan efek kabinet di dinding perlu erat menghubungkan mereka satu sama lain. Untuk melakukan ini, mereka harus memperbaiki klem berpasangan, mulai dari sudut kabinet. Agar tidak merusak permukaan mereka, harus meletakkan irisan kayu antara kabinet dan penjepit.

Berikutnya, lubang dibor coupler titik-temu dihubungkan antara lemari. Ketika pengeboran melalui ke chipboard, sering terkelupas.

Untuk mencegah masalah ini, Anda perlu menerapkan salah satu dari dua metode berikut:

  • di tempat-tempat datang bor, maka perlu sangat menekan sepotong kayu (lebih tebal, lebih baik);
  • awalnya dibor denda melalui lubang dan kemudian bor diameter yang diinginkan, mengembang di kedua sisi.

Dalam pemasangan lemari dinding lengkap, tetap hanya untuk menginstal rak, mengamankan pintu dan menyesuaikannya dengan sekrup yang ada di engsel.